Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Suasana Semangat Qurban di Kemesjidan Jamik Lasdi

 
ACEH SELATAN - Pelaksanaaan qurban pada tahun 1438 H/2017 H, masyarakat yang tergabung dalam Kemesjidan Jamik Lasdi terdiri dari empat gampong yakni Gampong Alur Semera, Ladang Panton Luas, Madat dan Subarang, terlihat tetap bersemangat untuk berqurban yang dipusatkan di halaman Mesjid Jamik Lasdi, Sabtu (02/09/2017).

"Kami berharap pada tahun depan agar dapat meningkatkan semangat untuk berkorban. Hari ini para peserta qurban sudah mulai mendaftar untuk pelaksanaan qurban pada tahun depan, sebanyak 5 ekor kerbau. Mudah-mudahan akan bertambah untuk selanjutnya," kata Kordinator Pelaksana Qurban Kemesjidan Jamik Lasdi Syukran, SE, kepada LintasAtjeh.com.

Dijelaskannya, pada tahun ini jumlah qurban berupa kerbau  sebanyak 7 ekor terdiri 1 ekor atas nama keluarga dan 6 ekor dari perkumpulan masyarakat.

Adapun cara pengumpulan para peserta qurban dilakukan secara berjamaah dari unsur masyarakat yang terdiri dari empat gampong yakni Gampong Ladang Panton Luas , Alur Semerah, Madat dan Subarang.

"Kemudian untuk teknis penyembelihan hewan qurban langsung dikoordinir oleh Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Jamik Lasdi dan dibantu oleh para keuchik masing-masing gampong," jelas Syukran, SE.[Delfi]

Baca Juga