Subdenpom IM/2-2 Tapaktuan Operasi Gaktib Lalu Lintas

ACEH SELATAN - Dansubdenpom IM/2-2 Tapak Tuan Kapten Cpm Aang Dhani memimpin langsung Operasi Penegak Ketertiban (Gaktib) Pos Pemeriksaan Lalu Lintas dalam rangka pekan disiplin HUT TNI ke-72 TA. 2017, Rabu (20/09/2017).

Pekan disiplin yang diselenggarakan ini merupakan perintah dari Komando Atas guna menekan jumlah pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh Prajurit jajaran Kodam Iskandar Muda beserta masyarakat lainnya. Pelaksanaan pemeriksaan lalu lintas digelar oleh Subdenpom IM/2-2 Tapaktuan bertempat di Jl. TR Angkasa Kota Tapaktuan dengan melibatkan personel Satlantas Polres Tapaktuan dan Dinas Perhubungan setempat.

Dansubdenpom menjelaskan, adapun sasaran Pekan Disiplin ini adalah prajurit TNI AD beserta kelengkapan kendaraan, kelengkapan surat  pengemudi dan surat ijin keluar markas.

Pada kesempatan ini, Dansubdenpom IM/2-2 Kapten Cpm Aang Dani juga menghimbau agar setiap prajurit yang hendak keluar markas agar mengecek terlebih dahulu kelengkapan perlengkapan kendaraan berikut surat- suratnya, serta lengkapi dengan surat ijin keluar satuan.

"Hal ini untuk membiasakan budaya tertib disiplin dalam berkendaraan sehingga dapat mengurangi kemungkinan kecelakaan lalu lintas," tutur Kapten Cpm Aang Dhani.[Pen IM]

Baca Juga