Tamiang United Gelar Kursus Pelatih Sepak Bola

ACEH TAMIANG - Tim Sepak Bola Tamiang United bekerja sama dengan Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Aceh Tamiang gelar kursus pelatih sepak bola, yang dilaksanakan di Aula Tribun Lapangan Bola Kaki 'Meusapat', Kampung Simpang Empat, Kecamatan Bendahara, kabupaten setempat, Sabtu (16/09/2017).

Kursus yang dihelat selama dua hari, yakni sampai dengan Minggu, tanggal 17 September 2017 besok diikuti oleh 15 peserta, yang terdiri dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Tamiang United, sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kursus Pelatih Sepak Bola, Syahrel El Nasir S.Kom.

Amatan LintasAtjeh.com, kegiatan kursus pelatih sepak bola yang diikuti oleh 15 peserta dari tiga kabupaten/kota tersebut dibuka langsung oleh Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Aceh Tamiang, AKP Rafi Darmawan.

Instruktur pelatih bernama Kustiono, yang berlisensi A Nasional. Setelah selesai melaksanakan pelatihan selama dua hari para peserta akan diberikan sertifikat yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Pelaksana dan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Aceh Tamiang

Pada saat acara pembukaan juga terlihat hadir Bhabinkamtibmas 'Humanis' Kampung Simpang Empat, yang baru saja raih juara dua 'Polisi Teladan Polda Aceh Tahun Angguran (TA) 2017, pada 20 Agustus 2017 kemarin, bernama Aipda Syahrial SH. [Zf]

Baca Juga