Terpilih Aklamasi, Cek Poen Jadi Ketua Persatuan Tenis Meja Aceh Besar

ACEH BESAR - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Aceh Besar mengadakan Musyawarah PTMSI Aceh Besar, di Kantor Koni Aceh Besar, Sabtu (23/09/2017). 

Dalam Musyawarah tersebut, Saifuddin, SE,panggilan (Cek Poen) terpilih menjadi Ketua Umum PTMSI Kabupaten Aceh Besar masa bakti 2017-2021.

Saifuddin, SE, mengapresiasi semua pihak atas terselenggaranya musyawarah PTMSI tersebut dan meminta dukungan semua pihak khususnya badan pengurus terpilih untuk mengemban tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan kepadanya untuk memimpin PTMSI di Kabupaten Aceh Besar.

"Terimakasih atas dipercaya saya memimpin olah raga tenis meja Aceh Besar. Tekad saya untuk bisa meningkatkan prestasi Kabupaten Aceh Besar di pentas Provinsi Aceh dan Nasional," kata Saifuddin yang juga Anggota DPRK Aceh Besar.

Hal lain yang perlu diperhatikan, kata Saifuddin, mengupayakan pembangunan infrastruktur yang memadai. Sehingga pembinaan atlet tenis meja Aceh Besar dapat berjalan sesuai target yang diinginkan.  

"Karena itu, perlu dukungan dari KONI dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. Dan saya memang  hobi bermain tenis meja berawal dari Sekolah dulu dan saya siap membawa prestasi olah raga tenis meja Aceh Besar lebih maju," kata Politisi Partai Golkar Aceh Besar.

Ke depan, kata Saifuddin, PTMSI Aceh Besar akan lebih giat melaksanakan event-event. "Apalagi dalam waktu dekat ada event, Pra-PORA 2017 dan PORA 2018," tutupnya.[DW]

Baca Juga