Aceh Selatan Juara I Apresiasi Bunda PAUD se-Provinsi Aceh 2017

ACEH SELATAN - Kabupaten Aceh Selatan kembali memperoleh juara 1 Apresiasi Bunda Paud se-Provinsi Aceh yang diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Aceh Darwati A Gani kepada Bunda PAUD Kabupaten Aceh selatan Hj. Cut Harnailis T. Sama Indra, di Hotel Grand Syari'ah, Banda Aceh, Minggu (01/10/2017).

Prestasi ini merupakan yang kedua kalinya, pertama di tahun 2016 yang lalu, artinya piala bergilir ini kembali ke Aceh Selatan yang sempat diperebutkan di tahun 2017. Dengan demikian Kabupaten Aceh selatan akan mewakili Provinsi Aceh ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2017 nanti.

Bunda PAUD Aceh Selatan Hj. Cut Harnailis T. Sama Indra menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan terimakasih kepada seluruh pihak, kepada pengurus PAUD mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan dan juga gampong, yang sudah berusaha maksimal sehingga Aceh selatan dapat kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Aceh. Ini adalah buah kerja keras semua.

"Dengan prestasi ini berharap semoga PAUD di Kabupaten Aceh Selatan terus ditingkatkan dan lebih berkualitas sehingga nantinya PAUD di Aceh Selatan akan menjadi contoh dan pilot projektor di tingkat nasional," ujar Cut Harnailis.

Sementara itu, prestasi lain juga diraih oleh Gampong Panton Bili, Kecamatan Trumon. Bunda PAUD Gampong Panton Bili keluar sebagai juara III apresiasi Bunda PAUD Gampong tingkat Provinsi Aceh.

Untuk juara I Bunda PAUD Gampong diraih oleh Kabupaten Bireun dan Juara II diraih oleh Kabupaten Aceh Timur. Penyerahan juara juga diserahkan langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Aceh Darwati A Gani kepada Elli Rosita, Bunda PAUD Gampong Panton Bili.[FA]

Baca Juga