Artis Malaysia, Biendalavienda Nikmati Pesona Alam Aceh

Foto IG
BANDA ACEH - Artis terkenal Malaysia, Nor Razlinda binti Razli atau lebih dikenal Bienda beberapa hari lalu menikmati keindahan alam dan pantai Iboih, Sabang, Aceh.

Bienda merupakan artis berbakat multitalenta sebagai penyanyi, pelakon, penyiar radio, duta dan juga seorang pengacara.

Datang bersama Biendalovers 4 hari lalu, Bienda sempat melakukan Diving di Pulau Weh menikmati keindahan panorama bawah laut alam Aceh.

Selama di Aceh, Bienda dan rombongan juga menyempatkan mengunjungi Museum Tsunami Aceh di Lampulo dan mendengar langsung dari warga Aceh korban tsunami 2004 lalu.

"Ziarah Seketika Bersama Mangsa2 tsunami di Bandar Aceh,Indonesia. Insya Allah... Mudah2an Ziarah Kami Kali Ini, Walau Seketika Dapat Bertemu Mereka & Mendengar Pengalaman Sebenar Kejadian Waktu Itu,Memberi Kesedaran & Mudah2an Kita Semua Akan Menjadi HambaNya Yang Lebih Baik.... Ameen... Allahuakbar Aameenn...," begitu tulisnya di akun IG @biendalavienda.

Selain itu, Bienda secara khusus juga  mengunjungi Masjid Baiturrahman yang penuh historis. Tak ketinggalan, mereka juga menikmati kuliner khas Aceh serta menikmati nikmatnya kopi Aceh.

Kemarin, Rabu (04/10/2017), Bienda bersama Biendalovers mengakhiri kunjungannya di Aceh dan kembali ke Malaysia melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh.[Red]

Baca Juga