Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Bhakti Sosial Warnai HUT ke 53 Partai Golkar di Langsa

LANGSA - DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) mengadakan berbagai kegiatan bhakti sosial dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun partai tersebut yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD ll Golkar Jalan Jenderal A. Yani, Kota Langsa, Sabtu (21/10/2017).

Perayaan HUT ke 53 Partai Golkar yang bertema "Golkar Sahabat Rakyat, Saatnya Membahagiakan Rakyat" digelar selama dua hari yaitu, Sabtu dan Minggu, 21-22 Oktober 2017.

Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan selama dua hari ini diantaranya, Khitanan Massal, Donor Darah, Peusijuk (tepung tawar_red) Mobil Ambulance untuk pelayanan kesehatan gratis dari Partai Golkar, serta Pentas Seni oleh sejumlah musisi muda kota Langsa.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan dr. Yusuf, MM kepada LintasAtjeh.com mengatakan, kegiatan khitanan massal dan donor darah tersebut akan melibatkan 5 dokter dan 10 orang perawat yang dilaksanakan hari ini. 

“Untuk kegiatan donor darah, kita juga akan bekerjasama dan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa,” kata dr. Yusuf.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Langsa, Ilham Pangestu mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan bhakti sosial tersebut digelar dalam rangka HUT Partai Golkar Ke-53, sesuai dengan mottonya partai Golkar adalah sahabat rakyat, saatnya membahagiakan rakyat.

“Hal itu terimplementasi ketika program partai dapat menyahuti dan menyentuh langsung terhadap kebutuhan dan tuntutan rakyat," ujar Ilham.

"Dengan semangat perayaan HUT ke 53 yang bertema Partai Golkar adalah sahabat rakyat, saatnya membahagiakan rakyat. Maka kita harapkan kepada kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar agar dapat bekerja untuk memenangkan di Pemilu 2019 mendatang," tandasnya.[Sm]

Baca Juga