BPC HIPMI Aceh Selatan Segera Gelar Muscab ke-4

ACEH SELATAN - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh Selatan, akan menggelar rapat persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 mengingat masa kepengurusan sekarang sudah berakhir.

Agenda rapat hari ini merupakan persiapan Muscab yang direncanakan pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang. Pada Muscab ini juga diberikan peluang bagi pengurus yang aktif untuk maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI Aceh Selatan.

"Kita rencana pada tanggal 22 Oktober 2017 akan melaksanakan Muscab yang ke-4, tentunya dalam Muscab nanti akan melahirkan ketua umum baru yang mampu membesarkan HIPMI kedepannya," kata Ketua Umum HIPMI BPC Aceh Selatan, Ferizal S Salami kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (13/10/2017).

Lebih lanjut, Ferizar S Salami berharap kepada seluruh pengurus HIPMI untuk sama-sama bekerja keras dan meluangkan tenaganya untuk menyukseskan agenda Muscab tersebut.

Dalam Muscab ke-4 ini, bagi pengurus atau Kader HIPMI yang ingin mencalonkan dirinya sebagai ketua umum kedepan dipersilahkan, dengan catatan mempunyai konsep serta keinginan untuk membesarkan HIPMI 0di Aceh Selatan.

"Saya mengharapkan kepada calon-calon maju nanti harus mempunyai konsep yang jelas dalam menjalankan organisasi dan untuk merangkur pengusaha-pengusaha muda yang ada di Aceh Selatan, serta bersinergi dengan pemerintah," tandas Feri.[FA]

Baca Juga