Bupati Aceh Besar Tutup Karya Bhakti Kodim 0101/BS Menjelang HUT TNI ke-72

ACEH BESAR - Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali menutup kegiatan karya bhakti jajaran Kodim 0101/BS dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72 di lapangan bola kaki Gampong Lam Neuhun, Kecamatan Kuta Baroe, Aceh Besar, Kamis (04/10/2017).

Kegiatan yang berlangsung sebulan penuh ini sudah menyelesaikan tahap pertahap baik yang bersifat fisik maupun kegiatan non fisik. Karya bhakti bersifat fisik diantaranya rehap rumah tidak layak huni 10 unit, pembuatan MCK 8 unit, rehap saluran irigasi 4 unit, pengecatan masjid 3 unit, rehap meunasah 4 unit, rehap TPA 1 unit, pengecatan pos kamling 20 unit dan pembersihan jalan di 15 gampong.

Sedangkan yang bersifat non fisik dilakukan  penyuluhan tentang pertanian di Kecamatan Indrapuri dan penyuluhan di bidang perternakann di Kecamatan Kuta Malaka.

"Kegiatan ini adalah program Mabes TNI dalam rangka memperingati HUT TNI ke-72. Kita dari Kodim 0101/BS melakukan untuk membantu masyarakat binaan yang sangat membutuhkan dan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan," kata Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P, yang dihubungi via telphone.

"Seluruh rangkaian kegiatan tersebut melibatkan masyarakat. Harapannya semoga dapat menggugah rasa nasionalisme dan bisa lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat," ucapnya.[Pen IM]

Baca Juga