-->




Cek Mad Launching Gampong KB Keluarga Bahagia di Desa Bangka Jaya

17 Oktober, 2017, 16.38 WIB Last Updated 2017-10-17T09:38:37Z
ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara melakukan launching perdana  Gampong KB Keluarga Bahagia di Desa Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Acara berlangsung di halaman meunasah desa setempat, Selasa (17/10/2017).

Kepala BKKBN Aceh yang diwakili sekretarisnya, Razali, SE, mengatakan program KB dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam melaksanakan pengendalian penduduk di Kabupaten Aceh Utara yang tentunya akan berpengaruh terhadap pembangunan dan mengurangi laju pertumbuhan penduduk.

"Kampung KB ini keberadaannya sangat diperlukan, sebab keberhasilan program KB akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia dan kesejahteraan keluarga pra-sejahtera untuk menuju yang lebih baik," tambahnya.

Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib yang akrab disapa Cek Mad dalam sambutannya melalui Sekda mengatakan dengan terpilihnya Kecamatan Dewantara sebagai Gampong KB Keluarga Bahagia ini, kedepan dapat menjadi contoh yang lebih baik bagi kecamatan yang lain yang ada di Kabupaten Aceh Utara.

Lanjutnya, Kecamatan Dewantara sebelumnya juga telah meraih predikat utama untuk akreditasi Puskesmas seluruh Aceh.

Camat Dewantara, Drs. Amir Hamzah mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah melaunching Gampong KB dan perdana di Aceh Utara.

"Dengan adanya Gampong KB Keluarga Bahagia ini, program KB bisa terlaksana dengan baik. Sekali lagi terimakasih atas terpilihnya Gampong Bangka Jaya sebagai Gampong KB Gampong Keluarga Bahagia," tutup Amir Hamzah pada wartawan.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini