Daifunnas Keluarkan Pernyataan Mengejutkan Saat Rapimcab PPP Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh Selatan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), di Dian Rana Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (28/10/2017).

Acara Rapimcab dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PPP Aceh Tgk. Amri M.Ali, dengan tema 'Kita tingkatkan konsolidasi menyongsong Pilkada Serentak tahun 2018 dan Pemilu 2019 menuju PPP besar'.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Partai PPP Aceh Tgk. Amri M.Ali, Anggota DPR Aceh Tgk. Zaini Bakri, Ketua DPC Partai PPP Aceh Selatan Daifunnas, serta pengurus PAC se-Aceh Selatan

Ketua DPC Daifunnas dalam sambuatannya mengatakan Rapimcab ini adalah tentang Pilkada Serentak 2018, dengan tujuan penetapan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan.

"PPP Aceh Selatan pada hari yang berbahagia ini, bapak/ibu telah hadir dalam rangka Rapimcab. Saya ucapkan terimakasih dan saya meminta maaf kepada kawan-kawan dalam verifikasi kemarin," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh pengurus DPC/PAC untuk merangkul pengurus yang tidak sepaham dan sependapat untuk bergabung kembali.

"Kami berharap kalau ada kawan-kawan kemarin ada yang tidak sepaham dengan kita, ajaklah! Dan rangkul mereka untuk bergabung kembali membesarkan PPP di Aceh Selatan. Tapi kalau juga masih ada yang tidak mau setelah kita ajak dengan baik dan masih membuat propanganda maka perangilah mereka," harap Daifunnas.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Aceh Tgk. Amri M.Ali, mengatakan pada hari ini semua pengurus DPC/PAC telah hadir disini mencurahkan pikiran untuk masyarakat sebagai pemimpin Aceh Selatan kedepan.

"Bagi PPP ini adalah ibadah, mari kita niatkan ibadah kepada Allah untuk masyarakat dalam mengusung/dukungan sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan kedepannya," paparnya.

"Aceh Selatan membutuhkan pemimpin yang bagus, mudah-mudahan bapak/ibu diberikan hidayah untuk pemimpin yang baik. Insya Allah apa yang diusungkan/didukung PPP akan menang," tandas Tgk. Amri M.Ali.[FA]

Baca Juga