Datok Penghulu Terpilih Kampung Simpang Empat 'Isnawati' Dilantik Bupati Atam

ACEH TAMIANG - Datok Penghulu 'Terpilih Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, bernama Isnawati, yang meraih sejumlah 280 suara, pada 24 Agustus 2017 kemarin, resmi dilantik oleh Bupati Aceh Tamiang, di tribun lapangan belakang kantor bupati setempat, Selasa (17/10/2017).

Pelantikan Isnawati, dilaksanakan pada prosesi pelantikan terhadap 39 Datok Penghulu, hasil pemenangan saat pemilihan datok penghulu yang digelar serentak di Kabupaten Aceh Tamiang, pada 24 Agustus 2017 kemarin. 

Para undangan yang turut hadir pada saat prosesi pelantikan tersebut, diantaranya, Ketua DPRK Fadlon, Forkompimda Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala SKPK, para Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan juga perwakilan pemuda se-Kabupaten Aceh Tamiang. 

Saat menghadiri prosesi pelantikan, Datok Penghulu 'Terpilih Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Isnawati, didampingi oleh puluhan pendukungnya.

"Mohon dukungan dan do'a restu. Semoga saya jujur dan amanah dalam mengemban tugas tanggung jawab sebagai Datok Penghulu Kampung Simpang Empat" demikian ungkapan singkat Isnawati saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com beberapa saat setelah selesai dilantik.[Zf]

Baca Juga