Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

DPW PNA Serahkan Berkas Administrasi ke KIP Aceh Besar

ACEH BESAR - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh Kabupaten Aceh Besar, resmi mendaftar sebagai peserta pemilu ke KIP Aceh Besar di Kota Jantho, Minggu (15/10/2017).

Ketua DPW PNA Aceh Besar Nasri yang didampingi Ketua Majelis Pertimbangan (MPW) H. Marwan Muhammad kepada LintasaAtjeh.com mengatakan hari ini kita serahkan sejumlah dokumen pendukung seperti kartu keanggotaan (KTA) dan fotocopy KTP pengurus dan anggota.

Penyerahan dokumen ke KIP Aceh Besar di Kota Jantho diserahkan langsung oleh Ketua DPW PNA Aceh Besar Nasri.

Sementara itu, dalam proses serah terima dokumen kepada Ketua KIP Aceh Besar, disaksikan Ketua MPW Aceh Besar, H. Marwan Muhammad dan pengurus harian lainnya.

"Kami ucapkan terimakasih kepada KIP dan Panwaslu Kabupaten Aceh Besar beserta jajaran yang telah menyambut kedatangan kami. Kami akan terus mengikuti seluruh tahapan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan, sampai kami sah menjadi peserta pemilu 2019 nantinya," papar Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh.

Ketika disinggung masa depan politiknya, Nasri, siap untuk merebut kursi DPRK Aceh Besar di tiap-tiap dapil di dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang," ucap Nasri.

Ia juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih bagi segenap pengurus DPW PNA Aceh Besar baik pengurus kecamatan dan gampong yang telah bekerja luar biasa bahu-membahu selama beberapa pekan terakhir untuk tuntaskan amanah verifikasi parpol ini.

"Insya Allah, kita berharap PNA Aceh Besar menjadi partai yang besar di masa yang akan datang," harap Nasri.[DW]

Baca Juga