Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Edi Obama Sukses Hantar Kemenangan Persada Makmur FC

BIREUEN - Persada Makmur berhasil mengalahkan Persita Tanjung Beuridi melalui drama adu penalti dengan skor 3-1 pada pertandingan di lapangan Awe Geutah, Senin (16/10/2017) sore.

Diluar dugaan, seluruh penonton yang hadir memadati lapangan bola dikejutkan dengan kehadiran Ketua Demokrat Bireuen, atau yang biasa disapa "Edi Obama" secara tiba-tiba mengganti baju untuk memperkuat kesebelasan Persada Makmur.

Alhasil, Persada Makmur meraih kemenangan melalui adu penalti. Jalannya pertandingan pada hari ini juga sangat seru, Edi Obama yang mendapatkan kesempatan emas di depan kiper hampir saja menjebol gawang, namun bola dibagi kepada sang kapten yang berada di posisi lebih baik darinya.

Menurut Pelatih Persada Makmur, Deni Putra, dengan diturunkannya Edi Obama diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi bagi pemain lain, walaupun belum berpengalaman.

"Saya optimis Persada Makmur akan memenangkan pertandingan pada sore hari ini, apalagi diperkuat oleh sponsor mereka Edi Obama," kata Deni.

Adapun pemain kesebrlasan Persada Makmur yang diturunkan pada hari ini adalah M. Ali, Mora Handika, Jafar Kuba, Revaldi Iskandar, Moharizal, Roni Rinaldi, Rizal Leubu, Mida, Muntasir, Edi Obama, Putra. Jr dan Ully.[*]

Baca Juga