Ferizal S Salami: Calon Ketua BPC HIPMI Asel Harus Bisa Bersinergi

ACEH SELATAN - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) akan segera melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2017.

Dalam rangka Muscab BPC HIPMI ke-4 mengangkat tema" Pemberdayaan pengusaha untuk memperkuat perekonomian masyarakat Aceh Selatan" dan akan dibuka langsung secara resmi oleh Sekdakab H. Nasjuddin, SH.

"Sejauh ini teman-teman panitia Muscab terus bekerja mempersiapkan suksesnya kagiatan tersebut," kata Ferizal S Salami kepada LintasAtjeh.com, Minggu (22/10/2017).

Lebih lanjut, ia menyampaikan, sejauh ini terkait calon kandidat yang maju sebagai Ketua Umum HIPMI Aceh Selatan pada periode berikutnya hanya satu yang muncul yaitu Hadi Surya, S.TP.

"Calon yang ingin maju dalam Muscab ke-4  ini merupakan kader HIPMI yang terbaik dan yakin mampu membuka jaringan yang luas," lanjutnya.

"Ketua umum penerus nantinya, diharapkan dapat membawa nama baik HIPMI lebih besar dan dapat mensejahtrakan anggotanya, serta mampu bekerjasama dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Aceh Selatan," demikian harap Ferizal S Salami.[FA]

Baca Juga