-->




Fokus Gempar: Ada Upaya Politik Anggaran dalam APBK-P Aceh Besar

07 Oktober, 2017, 20.48 WIB Last Updated 2017-10-07T13:48:44Z
IST
ACEH BESAR - Persoalan tidak hadirnya mayoritas anggota DPRK Aceh Besar pada pengesahan APBK-P 2017 sehingga terjadi penundaan jangan menjadi persoalan yang menguras energi.

"Jangan mengurus energi kita, ini adalah persoalan biasa dalam pemerintahan. Masyarakat tidak usah khawatir, hanya terjadi penundaan saja terhadap pembiayaan-pembiayaan," demikian ujar Ketua Fokus Gempar, Sirathallah kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (07/10/2017).

Dikatakannya, kami hanya melihat ada upaya politik anggaran yang sedang diupayakan kearah lebih rasional dan relevan. Mungkin saja karena kepentingan anggaran politik yang belum tercapai sehingga butuh win-win solution.

"Kita hanya berharap proses tersebut cepat rampung, mengingat tugas DPRK cukup banyak yang harus dilakukan sehingga tidak banyak membuang waktu disini," sindir Sirathallah penuh kritik.

Sebelumnya, Kamis (05/10/2017), rapat paripurna DPRK Aceh Besar untuk mengesahkan APBK-P gagal dilaksanakan. Permasalahannya, anggota dewan yang hadir tidak memenuhi kuota forum. Dari 35 anggota DPRK Aceh Besar, hanya 16 orang yang menghadiri rapat tersebut.[Red]



Komentar

Tampilkan

Terkini