Gema “Aktif Berkontribusi, Ukir Prestasi Tanpa Batas"

LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe mengadakan Gema "Aktif Berkontribusi, Ukir Prestasi Tanpa Batas" yang berlangsung di Aula Fakultas Syariah lt 3, Senin (30/10/2017) pagi.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Syariah Tgk. Kafrawi, MA, sekaligus pembukaan.  Acara diikuti oleh 25 peserta dan dihadiri oleh 25 sekolah yakni para siswa-siswi tingkat SMA, SMK, MAS di seputaran Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bireuen. Dan juga dihadiri oleh puluhan para Mahasiswa di IAIN Lhokseumawe.

Ketua panitia, Muhammad Rozi dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih terutama kepada panitia yang sudah bersusah payah untuk mensukseskan acara ini mulai dari tanggal 14 Oktober 2017 sampai sekarang.

"Dalam acara ini yang diperlombakan 2 cabang yaitu Nasyid Acapella dan Baca Puisi. Kami berterimakasih semuanya sudah mensukseskan acara ini," ucapnya.

Sementara Tgk. Kafrawi dalam sambutannya sekaligus pembuka acara ini mengatakan acara ini bertujuan yang pertama adalah menyambung silaturrahmi antara sekolah yang ada di seputaran kampus IAIN Lhokseumawe.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini silaturrahmi tetap terjaga dan kedepannya hubungan antara kampus dan sekolah-sekolah semakin erat dan semakin baik," harapnya.[Mwd]

Baca Juga