Gendon Selian, Mantan Ketua DPM FKIP UMN AW Medan Akhirnya Wisuda

Mas Gendon (Berjas)
MEDAN - Gendon Selian, begitu nama lengkapnya. Pemuda asal Kutacane (Aceh Tenggara) yang aktif di beberapa organisasi ini lebih akrab dipanggil Mas Gendon oleh rekan-rekannya di berbagai organisasi sosial dan keagamaan.

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas KIP Periode 2016-2017 ini memiliki prestasi sangat baik di bidang akademik, begitu juga di bidang organisasi sosial dan keagamaan yang memang sudah ditekuninya sejak lama. Gendon saat ini sudah menyelesaikan masa kuliahnya di Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah (UMN AW-Medan). Sebentar lagi akan mengikuti wisuda dan menjadi salah satu peserta yang akan dilantik resmi menjadi sarjana oleh H. Hardi Mulyono, SE, MAP, Rektor UMN AW Medan.

Pada Sabtu, 14 Oktober 2017 mendatang, Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah (UMN AW) Medan akan melaksanakan wisuda sarjana dan pascasarjana secara besar-besaran yang akan dilaksanakan di Medan Internasional Convention Centre (MICC) Jl. Gagak Hitam Medan Sunggal, Sumut.

"Lebih kurang 1500-an wisudawan/wisudawati akan mengikuti resepsi akhir meraih gelar di jenjang Strata 1 maupun Strata 2. Insya Allah, saya akan mengikuti wisuda UMN, dan akan menyelesaikan salah satu amanah yang telah diberikan orang tua kepada saya," kata Gendon kepada LintasAtjeh.com, Kamis (11/10/2017).

Semoga dengan ilmu yang sudah saya dapatkan, lanjut Gendon, bisa bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. Kedepan, Insya Allah saya siap mengaplikasikan ilmu untuk kepentingan orang banyak.

Gendon Selian tercatat memiliki predikat yudisium 'Sangat Memuaskan' ini akan resmi menjadi seorang sarjana. Tapi bukan berarti selesai sudah menuntut ilmu, tetapi ini merupakan awal baginya untuk lebih maju dan tetap belajar kepada siapapun selagi hal itu positif.

"Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kedua orang tua saya (Nuhidin/Ayah) dan (Misni/Ibunda) yang sudah berkorban untuk pencapaian saya hingga saat ini. Kemudian kepada rekan, kerabat, saudara dan handai taulan yang selalu membimbing dan memberikan pencerahan dalam meraih ini semua. Terimakasih, terimakasih, terimakasih," tandas Gendon yang juga salah satu sarjana aktif di UMN AW Medan.[Red]

Baca Juga