GERANAT Aceh Timur Ucapkan Selamat Kepada SMAN 1 Peureulak Karena Ini!

ACEH TIMUR - GERANAT Aceh Timur mengucapkan selamat kepada SMAN 1 Peureulak, atas prestasi dalam ajang ERA COMPETITION (Education, Religion, and Art ) dengan tema The Timeles Adventure se-5 Kabupaten/kota yang diselenggarakan oleh SMAN Unggul Aceh Timur 21 s.d 22 Oktober 2017.

Dalam kompetisi tersebut, pelajar SMAN 1 Peureulak mendapatkan peringkat ke-2 dalam katagori short film dengan membawakan judul 'School' yang disutradarai oleh Amar Yushanda yang juga sebagai pemeran utama. Dalam hal ini tidak luput juga dari support pihak sekolah yang memobilisasi proses pembuatan film tersebut secara penuh. 

Kepada LintasAtjeh.com, Ketua Umum GERANAT Aceh Timur Misbahhuddin mengucapkan selamat kepada SMAN 1 Peureulak atas prestasi yang mengharumkan nama Aceh Timur di kompetisi se-5 kabupaten.

"Selamat kita ucapkan untuk SMAN 1 Peureulak atas prestasi yang mengharumkan nama Aceh Timur di kompetisi se-5 kabupaten. Ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan bagi Kabupaten Aceh Timur. Dimana kita mempunyai generasi-generasi yang kreatif dan skill yang luar biasa di bidang multimedia," ujar Misbah.

Selain itu, Pembina GERANAT Muhammad Ali, S. Ud, juga mengajak kepada seluruh pelajar di Aceh Timur untuk terus mengembangkan kreatifitasnya dalam bentuk hal-hal yang positif dan membangun untuk kemajuan generasi di masa depan.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dimana pelajar kita di Aceh Timur dapat berpacu dalam meningkatkan wawasan dan kreatifitasnya. Kita berharap kedepan akan ada kegiatan-kegiatan seperti ini, supaya generasi kita dapat menumbuhkan kembangkan kemampuan yang akan berguna bagi generasi di masa akan datang," demikian Muhammad Ali, S. Ud.[CJ Ariss]

Baca Juga