-->








Golkar Aceh Selatan Gelar Baksos di Kleut Timur

19 Oktober, 2017, 13.56 WIB Last Updated 2017-10-19T06:56:21Z
ACEH SELATAN - Dalam rangka menyambut hari Jadi Golkar yang ke 53, pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Selatan menggelar bakti sosial di Mesjid Al-Makmur, Gampong Paya Dapur, Kecamatan Kluet Timur, Kamis (19/10/2017).

Kegiatan yang bertema "Golkar Sahabat Rakyat" diikuti oleh Pengurus Kecamatan, Organisasi sayap AMPG serta Perangkat Gampong dan bersama masyarakat gampong Setempat. 

Ketua DPD II partai Golkar Aceh Selatan T. Mudasir dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada kawan-kawan pengurus dan masyarakat Gampong Paya Dapur yang telah bekerja dalam kegiatan ini.

"Terima kasih kepada pengurus yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaga sehingga acara ini terlaksana, dan juga kepada seluruh masyarakat Kluet Timur yang sudah berpartisipasi bersama kegiatan kita pada hari ini," ucapnya.

Selain itu, sambungnya, kegiatan seperti ini harus kerap kita lakukan sesuai dengan motto kita"Golkar Bersama Rakyat".

"Kegiatan seperti ini harus rutin kita lakukan supaya kita terus menyatu bersama rakyat dan menjalin silaturrahmi bersama masyarakat bawah, semoga apa yang kita lakukan hari ini  mendapat imbalan Dari Allah SWT," tutup Cek Mu

Sementara itu, Sekdes Gampong Paya Dapur Jamil Arsyad, menyampaikan rasa terima Kasih kepada Partai Golkar Aceh Selatan yang telah melaksanakan kegiatan baksos di Gampong Paya Dapur.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pengurus Golkar Aceh Selatan yang telah melaksanakan kegiatan ini dan kami cukup antusias dan bergembira karna selama ini belum pernah kegiatan partai politik seperti baksos di laksanakan di desa kami," tutur Jamil. [FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini