Ikuti Pemilu 2019, Partai Gerindra Serahkan Berkas ke KIP Aceh Besar

ACEH BESAR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Aceh Besar menyerahkan berkas verifikasi ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) guna memenuhi persyaratan untuk menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang, Sabtu (14/10/2017).

Dalam penyerahan berkas tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Besar didampingi Wakil Ketua dan seluruh Pengurus Harian serta satu-satunya anggota DPRK dari partai tersebut diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Besar.

H. Chawari, Ketua DPC Gerindra Aceh Besar kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa Partai Gerindra Aceh Besar merupakan partai Nasional yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019.

"Dalam penyerahan berkas tersebut dihadiri oleh Ketua Korda Aceh Partai Gerindra H. Abdurrahman Ahmad, Wakil Ketua Jailani Ahmad dan seluruh pengurus harian DPC Partai Gerindra Aceh Besar serta satu-satunya Anggota DPRK Partai Gerindra Aceh Besar, Fahmi," ujarnya.

H. Chawari juga menyampaikan bahwa dirinya berharap dalam mengikuti Pemilu 2019, Partai Gerindra Aceh Besar akan lebih maju dari sekarang. Dan ia memiliki target untuk setiap dapil di Aceh Besar dapat meraih minimal satu kursi.

"InsyaAllah Partai Gerindra kedepan lebih berjaya sehingga dapat meraih minimal satu kursi disetiap dapil," harapnya.

"Gerindra memiliki suatu visi dan misi utama yakni untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.[DW]

Baca Juga