Ini Kata Direktur Poltas Saat Peletakan Batu Pertama Gedung Kampus

ACEH SELATAN - Kampus Politeknik Aceh Selatan (Poltas) adalah cikal bakal pendidikan vokasi di Kabupaten Aceh Selatan. Poltas akan melahirkan tenaga yang mempunyai keterampilan yang mampu mengolah sumber daya alam yang kaya raya di Aceh Selatan.

Hal tersebut disampaikan Direktur Politeknik Aceh Selatan Dr. Muhammad Ilham Maulana, ST, MT, dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Poltas di Puncak Cemerlang Samadua, Selasa (03/10/2017).

"Saya berharap secara pribadi dan seorang akademis, kedepan Aceh Selatan tidak perlu lagi mengirim ikan asin, ikan mentah ke Medan. Namun, kedepan Aceh Selatan akan mengirim minyak ikan dan pengolahan produksi lainnya, sehingga daerah yang kaya raya SDA ini benar-benar kaya," sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Poltas mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Bupati Aceh Selatan selaku kepala daerah dan juga kepada pihak Yayasan Poltas.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah bukan untuk kita masing-masing, namun untuk anak cucu kedepannya. Saya ingat perintah bapak bupati untuk membuat proposar sebesar 4,6 M. Alhamdulillah pada hari ini sudah cair anggarannya, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih yang sangat besar kapada bapak bupati," tandas M.Ilham Maulana.[FA]

Baca Juga