Innailaihi Wa Innailaihi Raji'un, Selamat Jalan Bung Azhari Syamsuddin

SABANG - Innailai wa innailaihi raji'un. Kabar duka menyelimuti dunia pers Aceh khususnya jajaran Media Cetak Harian Serambi Indonesia. Karena, salah satu wartawannya, Azhari Syamsuddin (50), meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Minggu sekitar pukul 21.10 WIB.  

Menurut keterangan pihak rumah sakit, almarhum meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya. Sebelumnya, almarhum masuk ke rumah sakit sekitar pukul 14.00 siang,  dengan kondisi masih normal. 

Namun, pada pukul 16.30 WIB, kondisi almarhum terus menurun dan harus dipindahkan ke ruang icu. Sekitar pukul 21.10 WIB, almarhum meninggal dunia.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, selama ini almarhum mengeluh sakit lambung dan batu ginjal, bahkan sudah sempat dilakukan tempak.

Almarhum merupakan putra Susoh, Kabupten Aceh Barat Daya (Abdya). Di Sabang, almarhum bertugas sebagai wartawan Serambi Indonesia. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Almarhum dikenal sosok yang taat agama, dekat dengan siapa saja dan ramah. Selama bertugas di Sabang, almarhum tidak pernah selisih paham, dengan siapa pun.

Selamat jalan teman, kerabat dan saudara pers. Semoga Allah SWT,  menempatkan disisiNya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.[*]

Baca Juga