Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur Siap Gelar Mubes

BANDA ACEH - Tujuh dari sepuluh paguyuban yang terhimpun dari 15 kecamatan di Kabupaten Aceh Timur sepakat untuk menggelar Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (Mubes IPPAT) periode 2017-2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober 2017.

Zaqi Muntaza selaku Ketua Umum Ikatan Keluarga Peureulak (IKAPA) menegaskan Mubes IPPAT harus terlaksanakan secepatnya demi mengisi kekosongan kepengurusan yang telah terjadi di IPPAT.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Himpunan Masyarakat Mahasiswa Pante Bidari (HIMMAPARI) mengatakan Mubes IPPAT harus segera terlaksana.

"Ini demi menjaga organisasi IPPAT sebagai wadah persaudaraan pemuda dan mahasiswa Aceh Timur di Banda Aceh," ujarnya.

Sementara Koordinator Pelaksana Mubes, Suryadi mengajak seluruh paguyuban dan stakeholder untuk menyukseskan pelaksanaan Mubes IPPAT 2017-2019 pada tanggal 22 Oktober 2017.

"Mari kita berpartisipasi untuk IPPAT. Kuatnya iman karena bersabar dan kuatnya organisasi karena kita bersatu," sebutnya.

Adapun paguyuban kecamatan yang sudah sepakat untuk menggelar musyawarah besar diantaranya IKAPA, IPMJ, IPEMADA, HIMASRA, HIMMAPARI, IPPEMRA dan IKAMIM.[*]

Baca Juga