Jalin Silaturrahmi, Kapolsek Julok Disambangi Tokoh Agama Serta Tokoh Masyarakat

ACEH TIMUR - Puluhan warga Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, yang terdiri dari tokoh agama serta tokoh masyarakat, juga jama'ah pengajian As'Sunni yang dipimpin, Tgk. M.Isa dan Tgk. Faisal, sambangi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) setempat, Ipda Eko Hadianto, pada Rabu (04/10/2014) malam kemarin.

Pimpinan pengajian As'Sunni, Tgk. M.Isa, kepada LintasAtjeh.com, Senin (09/10/2017) mengatakan, kehadiran mereka disambut langsung oleh Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto di ruang kerjanya.

Tgk. M.Isa turut menerangkan bahwa sangat senang terhadap sikap bijak Kapolsek Julok yang akan ikut mengadakan pengajian secara rutin setiap hari Kamis pagi.

Sementara itu Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan dukungan para tokoh agama dan tokoh masyarakat kepada Polsek Julok dan kegiatan ini juga merupakan bagian dari sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama.

"Hal ini dilakukan sebagai komitmen pihak Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk menjalin komunikasi dengan sejumlah elemen masyarakat termasuk para ulama di Julok," ungkap Ipda Eko Hadianto. 

"Kami berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di daerah khususnya wilayah Julok, utamanya dan wilayah hukum Polres Aceh Timur," tutupnya.[Zf]

Baca Juga