Kabid PA HMI Komisariat Poltas Ajak Kader Baru Terus Berjuang

ACEH SELATAN - Ketua Bidang Pembinan Anggota (Kabid PA) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Poltas Irwandi Kamaruzzaman mengucapkan selamat datang kepada peserta Basic Traing LK-Komisariat Poltas yang dinyatakan lulus.

"Selamat bergabung adinda- adinda yang baru selesai mengikuti Basic Training, di organisasi HMI komisariat Poltas Cabang Tapaktuan," kata Irwandi kepada LintasAtjeh.Com, Senin (30/10/2017).

Lebih lanjut, ia mengajak kader-kader HMI Komisariat Poltas yang baru selesai Basic Training LK-1 untuk berjuang bersama-sama menjadi bagian kader umat dan bangsa.

"Kader-kader HMI harus peka terhadap kemaslahatan umat dan menjadi garda terdepan dalam membela dalam membela yang benar," ungkapnya.

Selain itu, tambahnya, ini merupakan langkah awal pengkaderan di HMI. Setelah LK I, masih ada LK II dan LK III serta masih banyak kegiatan-kegiatan di HMI baik itu di tingkat Komisariat, Cabang, Badko dan PB HMI.

"Saya berharap kepada kader-kader yang baru bergabung terus semangat berorganisasi semakin menggelora, jadi HMI sebagai kampus kedua bagi kita semua," tandas Irwandi.[FA]

Baca Juga