Khairurrazak Alhafizi, Putra Lombok Harumkan Nama Indonesia dalam Lomba Tahfizh Qur'an Dunia

JAKARTA - "Mohon doa nya ,  KHAIRURRAZAK ALHAFIZI, asal Desa Keronglong, Kec. Suralaga, Kab Lombok Timur NTB. Telah berangkat menuju kota Mekkah al Mukkaromah utk mengikuti Olimpiade TAHFIZ Al Qur'an tingkat dunia pada bulan October. Tetap semangat 'Dek walaupun tak di lepas di istana negara layaknya para atlet2 olah raga serta tak di liput khalayak ramai media, kami yakin di dadamu ada semangat utk mengharumkan nama Republik Indonesia melalui lantunan ayat2 suci Al Qur'an. Semoga sukses dan menjadi JUARA Aamiin ..aamiin ...aamiin yra".

Demikian tulis akun Facebook Naila Ali Bachmid dalam statusnya yang diposting 12 Oktober 2017 lalu. Meski membawa nama Indonesia dalam kejuaraan Olimpiade Tahfizh Al Qur'an tingkat dunia di Kota Mekkah yang akan dilaksanakan dalam bulan Oktober 2017 ini, namun keberangkatan Khairurrazak Alhafizi sepi pemberitaan media.

Khairurrazak merupakan putra asal Desa Keronglong, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti lomba Olimpiade Tahfizh Al Qur'an setelah memenangkan perlombaan di dalam negeri.

Penelusuran LintasAtjeh.com, Senin (16/10/2017), Khairurrazak meraih prestasi sebagai juara ketiga dalam lomba tingkat internasional tersebut.[Red]

Baca Juga