KNPI Aceh Tamiang Bakal Semarakkan Hari Sumpah Pemuda ke-89

ACEH TAMIANG - Tepat tanggal 28 Oktober 2017 mendatang, Hari Sumpah Pemuda ke-89 serentak diperingati di seluruh tanah air. Berbagai kegiatan pun digelar untuk menyemarakkan peringatan kebangkitan para pemuda Indonesia ini.

Seperti yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang bekerjasama dengan KNPI Aceh Tamiang dan V-Platinum Fitnes Centre. Adapun rencana kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017 antara lain upacara bendera, display marching band, lomba tarik tambang, Festival Dangdut Melayu dan malam resepsi pemuda yang akan digelar tanggal 28 Oktober 2017.

Kemudian pada tanggal 29 Oktober 2017, KNPI Aceh Tamiang juga akan melaksanakan senam massal bareng, lomba mewarnai TK dan SD, Final Festival Dangdut Melayu, Hijabbers Model Contest, dan acara pembagian hadiah bagi para pemenang sebagai penutup rangkaian kegiatan HSP 89 KNPI Aceh Tamiang 2017.

"Semua kegiatan yang akan dilaksanakan merupakan wujud gelora jiwa pemuda Aceh Tamiang yang berwawasan kebangsaan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89," ujar Adlin Nur, Ketua KNPI Aceh Tamiang kepada LintasAtjeh.com, Kamis (26/10/2017).

Dijelaskannya, semua kegiatan yang akan dilaksanakan KNPI Aceh Tamiang, harapannya bisa menggugah kaum pemuda dan pemudi khususnya di Aceh Tamiang untuk senantiasa menumbuhkan spirit (semangat) jiwa pemuda dalam mendarmabaktikan diri kepada daerah.

"Semoga seluruh pemuda pemudi Tamiang bisa mendukung dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang kita laksanakan. Semoga sukses sesuai yang kita harapkan," demikian pungkas Adlin Nur.[ZF]

Baca Juga