KNPI Bireuen Donor Darah Jelang Hari Sumpah Pemuda

BIREUEN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bireuen melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89, di alun-alun Kota Bireuen, tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua KNPI Bireuen, Asnawi MY TSA, didampingi Anggota DPRK Bireuen, Faisal Hasballah, Zulfikar Apayup, Syauki dan Hasan Basri, Kamis (26/10/2017).

Adapun tujuan diadakan kegiatan donor darah ini adalah sebagai bukti nyata bahwa para pemuda dan pemudi Kabupaten Bireuen juga sangat peduli terhadap sesama.

"Sengaja kami agendakan kegiatan donor darah ini, untuk mengantisipasi kelangkaan yang sering terjadi di UTD RS Dr. Fauziah Bireuen. Juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap keberlangsungan hidup manusia," kata Asnawi atau biasa disapa Aboen Bireuen.

Sementara Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra atau Edi Obama, menyambut baik atas niat tulus dari KNPI Kabupaten Bireuen yang mengadakan kegiatan donor darah ini.

"Saya berterimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, khususnya kepada Ketua KNPI Bireuen, Asnawi yang telah berpartisipasi dalam menyelamatkan nyawa manusia melalui kegiatan donor darah," ujar Edi Obama.[Red]

Baca Juga