-->




LSM Panglima Ajak Para Pihak Bersatu Melawan Narkoba dan Radikalisme

20 Oktober, 2017, 19.11 WIB Last Updated 2017-10-20T17:07:21Z
BANDA ACEH - Dalam rangka Konsolidasi multi pihak terhadap penyelamatan bangsa dan Negara dari bahaya narkoba dan radikalisme. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Panglima mengimbau dan mengajak para pihak agar dapat menyatukan visi dan misi untuk dapat bersatu padu dalam melawan bahaya ancaman tersebut. 

"Ancaman narkoba dan radikalisme sudah berdampak luas yang dapat mengancam pertahanan dan kemanan Negara," tegas Ketua LSM Panglima, Taufiq kepada LintasAtjeh.com, Jumat (20/10/2017).

Menurut Taufiq yang akrab disapa Panglima Yatim Rafiq (PYR), sinergitas fungsi dan peranan TNI-POLRI dan para pihak dalam menyatukan visi dan misi untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari bahaya Narkoba dan Radikalisme yang dapat mengancam pertahanan dan keamanan negara sangatlah diperlukan. 

Oleh karena itu, sambungnya, Ketua Lembaga Panglima, Insya Allah dalam waktu dekat akan adakan kegiatan Tausiah Akbar di Banda Aceh yang akan mengundang Panglima TNI, Kapolri, Kepala BNN Pusat dan para pihak terkait. 

"Kami sangat mengaharapkan dukunga para pihak agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan sempurna," harap Panglima Yatim Rafiq.

Dalam rangkaian wacana kegiatan tersebut, Rektor Unsyiah, Prof.Dr.Ir Samsul Rizal yang juga merupakan Ketua PPWI Provinsi Aceh saat ditemui LintasAtjeh.com diruang kerjanya mengatakan, dirinya menyambut positif dan meromendasikan kegiatan tersebut.

"Kami akan mendukung dan memberikan fasilitas tempat agar diadakan di gedung AAC Dayan Dawood, Unsyiah," tegas Samsul Rizal.[Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini