Masridha Siap Maju Jadi Ketua HIPMI Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Anggota DPRK Aceh Selatan Masridha, ST, disebut-sebut akan maju dalam Muscab Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-IV Badan Pengurus Cabang Aceh Selatan yang akan digelar siang ini, Senin (23/10/2017).

Hal tersebut disampaikan Masridha saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan kepastian dirinya maju menjadi calon Ketua HIPMI Aceh Selatan masih menunggu dukungan dari teman-teman.

"Kita lihat dulu kalau memang ada peluang kita siap maju untuk menyatukan seluruh pengurus dan memajukan organisasi," ungkap Masridha, di Tapaktuan.

Sebelumnya Ketua HIPMI Aceh Selatan, Ferizal S. Salami, SE.Ak, berharap siapapun ketua kedepannya nanti bisa bersinergi dengan seluruh pihak dan kalangan.

Ia juga membeberkan bahwa salah satu yang akan maju adalah Hadi Surya, STP yang notabenenya juga anggota DPRK Aceh Selatan.

Sesuai jadwal Muscab BPC HIPMI Aceh Selatan akan digelar di Aula Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Aceh Selatan dan akan dibuka oleh Setdakab H. Nasjuddin, SH, MM, mewakili Bupati Sama Indra.[FA]

Baca Juga