Masyarakat Kecamatan Leupung Pesijuek Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar

ACEH BESAR - Masyarakat Kecamatan Leupung melakukan peusijuek Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar di Masjid Besar Al-Ikhlas Leupung, Jum'at (27/10/2017). Dalam kegiatan tersebut, selain bupati dan wakil bupati, juga dilakukan peusijuek terhadap Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Aceh Besar. 

Peusijuek Bupati dan Wakil Bupati dilakukan oleh Ketua MPU Kecamatan Leupung Tgk. Dianuddin, sementara itu peusijuek Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Aceh Besar dilakukan oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Leupung Ibu Masyithah, S.Pd.

Camat Leupung, Drs. Syarbini, MM, dalam sambutannya mengharapkan agar sektor kesehatan di Kecamatan Leupung terutama pembangungan Puskesmas Rawat Inap dapat segera direalisasikan.

"Karena saat ini masyarakat Kecamatan Leupung sudah menyiapkan tanah seluas 4000 meter persegi sehingga masyarakat Leupung yang membutuhkan pelayanan kesehatan tidak lagi harus ke Banda Aceh," terangnya.

Sementara Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas pelaksanaan acara peusijuek ini. 

"Kepada masyarakat Leupung agar senantiasa meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam rangka menghadapi persaingan yang semakin hari semakin berat tantangannya," tuturnya.

Selain itu Mawardi Ali juga berharap agar seluruh ulama, umara dan masyarakat dapat mendukung seluruh program kerja yang akan dilaksanakan untuk kemajuan Aceh Besar selama 5 tahun kedepan.

Hadir dalam acara peusijuek antara lain anggota DPRA Sulaiman Ali, SE, Ak, anggota DPRK Aceh Besar Yusran Yunus, Sekda Aceh Besar Drs. Iskandar, M.Si, para Kepala SKPD Kabupaten Aceh Besar, Muspika Kecamatan Leupung dan para tokoh masyarakat Leupung.[DW]

Baca Juga