Media Online Aceh Selatan News Peringati HUT ke-5

ACEH SELATAN - Media Online Aceh Selatan News menyantuni anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 5. Acara berlangsung di Gampong Kapeh, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (12/10/2017).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Persit Kodim Aceh Selatan Ny. Hary Mulyanto, Ketua PPWI Asel Masridha, ST, Kadis Lingkungan Hidup Mirjas, Kepala Dinas BPM Emmifizal, Kapolsek Kluet Selatan Iptu Syahrul, Danramir Kluet Selatan Pelda Erfin Sormin, Camat Kluet Selatan Saipul Hilmi, SE, Keuchik Gampong Kapeh Sapriman dan seluruh krue Aceh Selatan News serta masyarakat setempat.
Dalam sambutannya, Pimred Aceh Selatan News Ihsan Yusnadi, S.Kom, yang disampaikan oleh Koordinator Lapangan Junaisir (Wak Jon) mengucapkan syukur alhamdulilah, tanpa terasa Media Online Aceh Selatan News sudah 5 tahun sejak dari 6 Oktober 2012 hingga 6 Oktober 2017.

"Disini kami berterima kasih atas kehadiran bapak, teman, rekan-rekan dan tamu undangan dalam kegiatan ulang tahun Aceh Selatan News ke-5. Kami apresiasi kepada Ibu Ketua Persit Kodim Aceh Selatan yang telah bersusah payah hadir, serta telah mendukung kegiatan kami," ungkapnya.

Lebih lanjut, Wak Jon juga menyampaikan mungkin selama ini dalam pemberitaan Aceh Selatan News ada kritikan yang tidak wajar sehingga timbul rasa tersinggung dari semua pihak dan lainnya.
"Selama 5 tahun sudah, mungkin berita kami ada yang tidak pas dan tidak berkenan dengan hati bapak-bapak, pada hari ini, kami Aceh Selatan News memohon maaf," ucapnya.

"Alhamdulillah, hari ini kami dapat menyantuni anak yatim walaupun sedikit. Insya Allah kedepan Aceh Selatan News punya target besar untuk membuat kegiatan seperti ini dan lainnya," tandas Wak Jon.

Sementara itu, Kasi PMG Kecamatan Kluet Selatan Anisrullah dalam kesempatan tersebut mengatakan usia 5 tahun Aceh Selatan News merupakan usia yang sangat matang. Sudah bisa berinteraksi, berjalan di pemerintah, masyarakat dan sebagainya.

"Saya berpesan kepada Aceh Selatan News agar kedepan untuk meningkatkan profesionalitas dalam berita dan independen. Semoga media Aceh Selatan News dapat bersaing dengan media-media lainnya dan kedepan lebih besar lagi," tutup Anisrullah.[FA]

Baca Juga