Panitia Mantapkan Deklarasi Rumah Prabowo 2019

JAKARTA - Panitia Deklarasi Rumah Prabowo 2019, Kamis (26/10/2017), menggelar pertemuan untuk rapat pemantapan panitia dan syukuran kantor, di Kantor Sekretariat Nasional Rumah Prabowo 2019 di Jl. Industri Raya 9-11 Rukan I No. 15, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Panitia Man Suherman, SH., MH, Ali Salam, SE., M.Si, Suharti Hang, M. Muntasir Alwy, SIP, Drs. Saudin Jurniawan, MM dkk.

Rapat panitia berjalan di lantai dua dan rapat panitia dipimpin Man Suherman, SH., MH sebagai ketua panitia, dibantu Suharti Hang sebagai wakil ketua panitia dan disepakati tanggal 4 November 2019 dilakukan rapat pemantapan panitia dan syukuran kantor.

Suharti Hang menjelaskan, deklarasi ini dibuat lain dari yang lain. Panitia merumuskan plan A, plan B, plan C. Dan nanti kita bahas dan sepakati bersama. Prabowo, Presiden RI 2019 adalah thema utama kita dalam deklarasi. Sebelum deklarasi ada agenda tatap muka biar saling kenal dan saling menguatkan bagi sesama pejuang dalam Rumah Prabowo 2019. Kita saling sinergi dan saling mendukung, karena yang bergabung dalam rumah prabowo ini adalah gabungan para pimpinan ormas, laskar, perkumpulan, dll. 

"Saya melihat kawan-kawan sudah pada kondisi memuncak siap tempur dan turun lapangan, ini semangat karena ikhlas berjuang untuk Prabowo menjadi RI 1 di 2019, kita harus satu komando dan rapi dalam bergerak. Kita juga sudah siapkan area, sarana untuk melatih para pelatih atau training the trainers bagi seluruh para penggerak Rumah Prabowo 2019, kawan-kawan sudah siap lahir bathin untuk Prabowo di 2019," urainya.[*]

Baca Juga