Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Partai Golkar Aceh Besar Serahkan Berkas Peserta Pemilu 2019 Ke KIP Kota Jantho

ACEH BESAR - Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Besar bersama Fungsionaris DPD II dan seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Besar mengantarkan berkas pendaftaran peserta pemilu 2019 ke KIP Kota Jantho.

Puluhan rombongan dan pengurus Partai Golkar Aceh Besar yang dipimpin oleh Ketua DPD II Golkar Aceh Besar Muhibbuddin, SE tersebut diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Besar Cut Agus dan Komisioner yang bertugas di Pojka bagian pendaftaran parpol pada KIP Aceh Besar, Sabtu (14/10/2017).

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftarkan Partai Golkar Aceh Besar dan sudah diterima komisioner KIP. Terima kasih kepada pengurus mulai dari DPD I sampai PK yang telah bekerja keras dan bersama-sama mempersiapkan semua berkas administrasi pendaftaran hari ini,” kata Muhibbuddin, SE kepada Lintasatjeh.com.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Ucok Sibreh itu, dengan kekompakan dan kerjasama tersebut, dapat bersama-sama menghadapi pemilu 2019 dengan sukses dan meraih kemenangan. “Insya Allah Partai Golkar makin jaya di Kabupaten Aceh Besar.

Usai penyerahan berkas Ketua DPD II didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh, Syukri Rahmad dan sejumlah pengurus DPD II Aceh Besar menyatakan bahwa DPD II Golkar Aceh Besar telah resmi menyerahkan berkas berupa foto copy Kartu Tanda Anggita (KTA) pengurus dan Anggota Partai Golkar dan syarat lainnya ke KIP Aceh Besar untuk dilakukan verifikasi faktual.

“Sebagai partai yang sudah teruji dan memiliki mesin partai yang sudah terakui, karenanya kami menyakini bahwa partai berlambang pohon beringin ini akan lolos pada verifikasi faktual nantinya,” ucap Ucok Sibreh.

Ucok Sibreh juga optimis bahwa dengan kesiapan partai Golkar Aceh Besar pada pemilihan Umum  Pemilu 2019 nanti supaya mendapat kursi parlemen yang lebih meningkatkan lagi.

”Kalau sekarang kita mempunyai 5 Kursi di DPRK Aceh Besar dan untuk kedepannya Pemilu 2019 nanti, kita yakin dan berharap mendapatkan 8 kursi di DPRK Aceh Besar,” harap Ucok.

Ucok juga menjelaskan, Partai Golkar terbuka dalam rekruitmen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, asalkan mereka memenuhi syarat dan dekat dengan masyarkat serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kepada pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin ini agar selalu dekat dengan masyarakat, dapat bergaul dan merangkul masyarakat sampai ke desa-desa dan akar rumput. Sehingga apa keinginan masyarakat bisa diserap dan dipenuhi nantinya,” pungkas Ucok dengan bersemangat.[DW]

Baca Juga