Paulo Dybala Justru Kesulitan Bermain Bersama Messi

IST
BUENOS AIRES - Paulo Dybala mengakui tidak mudah bermain bersama Lionel Messi di lini serang Argentina. Menurut Dybala, cara bermainnya dengan Messi serupa.

Timnas Argentina tidak menurunkan Dybala ketika ditahan imbang Peru di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Argentina pun kini terancam tidak lolos ke turnamen sepak bola empat tahunan tersebut.

"Itu tidak mudah bermain dengan Messi karena kami bermain dengan cara yang sama," ungkap Dybala, seperti dilansir 20 Minutos.
Sementara itu, Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, merespons santai komentar komentar Dybala tentang Messi. Menurut Sampaoli, komentar Dybala tidak akan memancing konflik untuk skuat Argentina.

"Saya tidak melihat apa yang dikatakan Dybala sebagai hal buruk, dia bilang senang bermain bersama Messi, tapi dia tidak mendapatkan posisinya," tutur mantan pelatih Timnas Chile ini.

"Dia (Dybala) merasa bermain bersama pemain terbaik dunia. Itu sering menyulitkan mengetahui posisi di lini serang saat Anda bermain dengan seseorang seperti Messi," tuturnya.

Sampaoli menyatakan, Messi perlu bermain dalam sikap yang sama seperti yang dia lakukan di klub. Dia berpendapat, memulai posisi bermain secara tim di sekitar Messi jadi pendekatan yang salah.

"Memainkan 4-2-3-1 dengan dia bermain di dekat kotak penalti dan melakukan apa yang membuat dia bisa mengeluarkan potensi terbaik di lapangan," jelasnya.[Liputan 6]

Baca Juga