LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

PBB Aceh Besar Serahkan Berkas Peserta Pemilu 2019 ke KIP Kota Jantho

ACEH BESAR - DPC dan seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Besar mengantarkan berkas pendaftaran sebagai calon peserta pemilu 2019 ke kantor Komisi Independen Pemilihan di Kota Jantho, Senin (16/10/2017).

Pendaftaran yang langsung diserahkan oleh Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Aceh Besar, Firdaus, SE, MM, Sekretaris DPC, Adnan Agam Ibrahim, ST, ketua MPC, Rusdi Razali, Ketua BKC, Ust, Amri Zahaz beserta rombongan pengurus DPC lainnya. Kedatangan mereka di terima langsung oleh Ketua KIP Kabupaten Aceh Besar, Cut Agus Fathillah, SH dan Anggota Komisioner KIP Kabupaten Aceh Besar.

Saat ditemui LintasAtjeh.com, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) mengatakan bahwa penyerahkan dokumen peserta pemilu 2019 yang terdiri dari 637 Lembar Fotocopy KTP & KTA Partai kepada KIP Kabupaten Aceh Besar. Setelah diperiksa kelengkapannya, dinyatakan jumlahnya telah sesuai dengan Sipol (Sistim Informasi Informasi Partai Politik).
 olehjumlahnya telah sesuai dengan Sipol (Sistim Informasi Informasi Partai Politik).

"Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftarkan PBB Aceh Besar dan sudah diterima komisioner KIP. Terima kasih kepada pengurus mulai dari DPC sampai DPAC yang telah bekerja keras dan bersama-sama mempersiapkan semua berkas administrasi pendaftaran hari ini," ujarnya.

“Kepada pengurus, kader dan simpatisan partai berlambang bulan dan bintang ini agar selalu dekat dengan masyarakat dan dapat bergaul serta merangkul masyarakat sampai ke desa-desa hingga akar rumput. Sehingga apa keinginan masyarakat bisa diserap dan dipenuhi nantinya," harapnya.

Firdaus juga menyampaikan, karena Partai Bulan Bintang ini berazaskan islam, maka mari kita lahirkan kader sebagai generasi penerus yang hafal Al quran berasal dari anak-anak DPC, PAC yang tersebar di seluruh indonesia.

"Kerja keras, kerja tuntas, kerja cerdas dan ikhlas, semoga 2019 Partai bulan bintang menjadi salah satu alternatif menjadi pilihan sebagai garda terdepan melaksanakan amal ma'ruf nahi mungkar dan melahirkan pemimpin2 yang pro ummat," terang Firdaus menyampaikan pesan Ketua umum Partai Bulan Bintang Prof. Dr. H. Yusril Ihza Mahendra, M.Sc.

Ia juga mengakui optimis dengan terpilihnya Ketua DPW PBB Provinsi Aceh, Erly Hasyim, SH, M.Kom sebagai Bupati Kabupaten Simeulue dapat menjadikan partai Bulan Bintang menjadi besar di provinsi ini. Sehingga partainya turut bersaing pada pesta demokrasi 2019 mendatang, bahkan tidak tanggung-tanggung, pihaknya menargetkan perolehan 5 kursi legislatif di 2019 nantinya.[DW]

Baca Juga