Pembukaan Pramuka SMA Modal Bangsa, Danramil Blang Bintang Tanam Pohon

ACEH BESAR - Komandan Koramil (Danramil) 21/Blang Bintang, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, Kapten Arm Usman, menghadiri Pembukaan Kegiatan Pramuka yang diselenggarakan oleh SMA Modal Bangsa, bertempat di Jalan Bandara Sultan Iskandar Muda, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (27/10/2017).
 
Dalam acara tersebut dilakukan upacara pembukaan, dilaksanakan di lapangan upacara SMA Modal Bangsa Blang Bintang, yang dipimpin langsung oleh Kepala SMA Modal Bangsa. Hadir juga dalam acara tersebut para undangan, diantaranya Kabit Pembina SMA dan PKLK Provinsi Aceh, Danbelneg Rindam IM, Kamabigus SMA Modal Bangsa, Kwarcab Pramuka Aceh Besar serta Pejabat Muspika Kecamatan Blang Bintang.
 
Danramil Blang Bintang mengatakan, Kegiatan Pramuka ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 27 s.d 30 Oktober 2017. Dalam kegiatan tersebut Komando Rayon Militer (Koramil) 21/Blang Bintang, akan memantau kegiatan Pramuka tersebut serta akan mendukung personel Koramil untuk melaksanakan pengamanan bagi para pelajar yang melaksanakan kegiatan Pramuka tersebut.
 
Pada akhir acara tersebut, dilaksanakan penanaman pohon untuk penghijaun secara simbolis di Lapangan Bola Kaki SMA Modal Bangsa, yang diwakili langsung penanamannya oleh Danramil 21/Blang Bintang, sebagai tanda diawalinya kegiatan Pramuka di SMA Modal Bangsa Blang Bintang tersebut.[*]

Baca Juga