Pengurus HMI Komisariat Poltas Dilantik Sekaligus Gelar Basic Training LK-I

ACEH SELATAN - Himpunan Mahasiawa Islam (HMI) Komisariat Politeknik Aceh Selatan melantik kepengurusan HMI Komisariat Poltas periode 2017/2018 sekaligus menyelenggarakan Basic Training LK-1, di Aula Poltas, Tapaktuan, Aceh Selatan, Jum'at (27/10/2017).

Kepengurusan HMI Komisariat Poltas Periode 2017/2018 dilantik langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Tapaktuan, Baital.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Presidium Kahmi Aceh Selatan Darwis Aziz, T. Masrizar, Mawardi, Ketua Umum HMI Cabang Tapaktuan Baital, kader HMI Komisariat Poltas, serta para peserta Basic Training 18 orang.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Presidum Kahmi Aceh Selatan Darwis Aziz, dengan tema 'Terbentuknya karakter yang kritis dan idealisme serta memiliki daya pemikiran intelektual dan mental semangat berjuang di era globalisasi' yang diikuti 18 peserta Basic Training HMI Komisariat Poltas, Cabang Tapaktuan.

Ketua Presidium Kahmi Aceh Selatan, Darwis Aziz dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ketua umum serta pengurus Hmi Komisariat Poltas periode 2017/2018 yang telah dilantik pada hari ini.

"Semoga amanah dalam menjalankan organisasi ini sesuai dengan ketentuan AD/ART. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada peserta Basic Training," ungkap Darwis.

Sebelumnya, Ketua umum Hmi Komisariat Poltas Mahdi Arifan, yang baru dilantik mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari semua anggota Komisariat Poltas yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Poltas yang terpilih di beberapa bulan yang lalu dan hari ini sudah dilantik.

"Kepada semua anggota terus berproses dan kerjasama dalam menjalankan kepengurusan ini lebih baik kedepannya. Kepada Kanda/Yunda Alumni HMI Aceh Selatan mehon bimbingan untuk saya dalam memimpin HMI Komisariat Poltas ini," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, kepada para peserta Basic Training LK-I diharapkan untuk serius mengikuti basic traning ini sampai selesai nantinya.

"Kami berharap peserta Basic Training LK-I HMI Komisariat Poltas tetap serius mengikuti training ini, karena banyak pelajaran yang dapat didapatkan nantinya. Ini merupakan kampus kedua yang penuh ilmu pengetahuan dan kami ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah meluangkan waktu, fikiran, serta tenaga dalam menyukseskan kegiatan ini," ucap Mahdi Arifan.

Sementara itu, Ketua Panitia Safrijal melaporkan Basic Training Komisariat Poltas diikuti oleh berbagai mahasisawa dari kampus yang ada di Aceh Selatan.

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan basic training ini," tandas Safrijal.[FA]

Baca Juga