-->








Pesan Dandim Banda Aceh Untuk Pelajar Usai Lulus SMA 

08 Oktober, 2017, 16.59 WIB Last Updated 2017-10-08T09:59:31Z
BANDA ACEH - Komandan Kodim Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP, memberikan pesan kepada para siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Banda Aceh, karena masa SMA merupakan masa untuk mencari, menentukan dan menemukan jati dirinya serta menentukan tujuan kedepannya akan melangkah. 

"Jangan salah dalam menentukan langkah usai lulus SMA, karena kedepan kita tidak tahu apa yang terjadi," terang Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP, saat memberikan sambutan pada acara Penutupan Relalistig (Relagion Art Language Science and Smorting Smarting) yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Banda Aceh, Sabtu (07/10/2017) tadi malam. 

Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah moment yang sangat baik untuk memberikan nilai positif kepada siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berprestasi. 

"Kegiatan ini penting dilakukan dan sangat positif khususnya bagi adik-adik SMA," ujar Dandim. 

Diakhur sambutannya, Dandim mengajak kepada para siswa dan siswi untuk fokus belajar, tidak hanya di bidang akademisi saja melainkan juga menentukan pilihan hidup. Karena ilmu yang dipelajari di sekolah tidak sepenuhnya digunakan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Ilmu-ilmu yang saat ini didapat hanya untuk melatih logika cara berfikir kita dalam menggambil keputusan, tetapi hakekatnya akademisi akan kita dapat saat kita mengambil gelar sarjana," pungkasnya.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini