Petuah Ketua DPC PPWI di HUT Aceh Selatan News ke-5

ACEH SELATAN - Ketua DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Selatan mendapat kehormatan untuk menyampaikan pesan dan kesan saat prosesi HUT Media Online Aceh Selatan News ke-5 di Gampong Kapeh, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (12/10/2017).

Dikatakan Masridha, ST, ini sebuah kebahagian atas 5 tahun lahirnya Media Aceh Selatan News sejak 6 Oktober 2012.

"Kami selaku Ketua PPWI Aceh Selatan mengucapkan selamat milad kepada Media Online Aceh Selatan News yang ke-5 tahun," kata Masridha dalam sambutannya.
Masridha berharap semoga Media Aceh Selatan News kedepan lebih bermanfaat untuk Aceh Selatan dan diharapkan lebih berimbang dalam pemberitaan.

"Dalam pemberitaan kami berharap bukan hanya di tingkat kabupaten saja, namun juga di tingkat gampong. Dan sesama media online harus meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara PPWI dan PWI," harap Masridha.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Gampong Kapeh, M. Nur menyampaikan rasa bangga atas nama masyarakat Gampong Kapeh dengan hadirnya bapak/ibu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Media Aceh Selatan News ke-5 ini.

"Semoga seluruh bapak/ibu yang hadir disini agar sudi kiranya memberikan petunjuk dan arahan kepada putra-putri kami dari Media Aceh Selatan News agar lebih besar lagi kedepanya," tutup M. Nur.[FA]

Baca Juga