Piala DPRA Cup, Persada Makmur ungguli Samalanga FC

BIREUEN - Persada Makmur yang dibawah asuhan pelatih muda berbakat Deni Putra berhasil unggul 1-0 atas Samalanga FC dalam pertandingan sepakbola Piala DPR Aceh Cup, yang diselenggarakan di Lapangan Pemuda Awe Geutah, Peusangan Siblah Krueng, Selasa (10/10/2017).

Pertandingan baru berjalan 2 menit, kesebelasan Persada Makmur berhasil mencetak gol indah melalui sundulan kepala Mida setelah menerima umpan dari sepak pojok.

Dalam duel yang dipimpin wasit Safrizal dari Askap PSSI Bireuen, penampilan anak-anak Persada Makmur lebih mendominasi jalannya pertadingan. Dari segi penguasaan bola secara keseluruhan dikuasai oleh anak-anak Persada Makmur.

Terbukti tidak ada satupun serangan yang membahayakan gawang Persada Makmur yang dikawal oleh kiper muda terbaik Aceh M. Ali pada pertandingan kemarin sore.

Sedangkan pemain Samalanga yang didominasi oleh pemain-pemain lokal, lebih memilih untuk bertahan di jantung pertahanan.

Adapun Persada Makmur menurunkan pemain terbaik yang diantaranya adalah Jal Leubu, Mida, Jafar Kuba, Mora, Afrizal, Abas, Refaldi dan pemain muda berbakat lainnya.

“Dengan hasil sempurna ini, mudah-mudahan menjadi motivasi tersendiri buat saya dan para pemain agar dipertandingan selanjutnya dapat meraih kemenangan lagi,” ujar Deni yang merupakan Kanit BINMAS Polsek Makmur.[Red]

Baca Juga