Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

PKP Indonesia Kota Banda Aceh Resmi Daftar ke KIP 

BANDA ACEH - DPK PKP Indonesia Kota Banda Aceh, Senin (16/10/2017), resmi mendaftarkan partainya ke kantor KIP Banda Aceh. Ketua PKPI Kota Banda Aceh, Ruslan didampingi Dekretaris Hasriadi, SE dan sejumlah pengurus harian lainnya tiba di kantor KIP jam 17.45 WIB dan langsung diterima oleh Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawarsyah dan komisionernya.

Sekretaris PKPI Banda Aceh, Hasriadi, SE, saat dihubungi LintasAtjeh.com menyatakan DPK PKPI Banda Aceh menyerahkan form F-2 salinan KTA dan salinan fotocopy KTP sebanyak 576 lembar.

"Ini sesuai data sistem informasi partai politik (SIPOL) KPU RI. DPK PKPI Banda Aceh saat ini merupakan pengurus baru yang baru dua bulan dilantik oleh Ketum DPP PKPI, Hendropriyono," ungkapnya.

Kendati kami pengurus baru, lanjut dia, Alhmdulillah mampu bekerja dalam waktu relatif singkat. Seperti membentuk semua pengurus DPC dan merampungkan semua berkas administrasi untuk mendaftar partai ke kantor KIP kemarin.

"Untuk Pileg tahun 2019 nanti, kami tidak menargetkan berlebihan tapi yang realistis yaitu 4 kursi DPRK Banda Aceh," ungkap Hasriadi.

Hasriadi mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus DPK PKPI Banda Aceh. Kita jangan hanya menargetkan lalu berpangku tangan dan dduk manis menunggu hasil Pileg.

"Tapi saya harap bekerja all out untuk membesarkan partai yang kita cintai ini. Begitu juga anggota dewan PKPI Banda Aceh yang sedang duduk di DPRK Banda Aceh saat ini, untuk selalu membimbing kader di lapangan dan terus bekerja untuk kepentingan warga kota," tutup Hasriadi.[DW]

Baca Juga