Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir & Batin Minal Aidzin Wal Faidzin.

Prajurit TNI AD Dominasi Lomba Lari 10 K di Kota Langsa

LANGSA - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 dan HUT Kota Langsa ke 16, Kodim 0104/Aceh Timur bekerjasama Pemko Langsa menggelar lomba lari 5 K dan 10 K berhadiah total 70 juta rupiah yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu (22/10/2017).

Dalam Kegiatan lomba lari 5 K dan 10 K yang diikuti 2467 atlit dari seluruh Aceh ini dihadiri oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, SIK, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH, MAP, Danyon Raider 111/KB Letkol Inf M. Iqbal Lubis, tokoh pemuda dan olahraga Kota Langsa.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si. melakukan pelepasan start lomba lari 10 K yang mengambil rute dari Lapangan Merdeka Kota Langsa menuju Tugu Lantas dan ke Jalan H. Agussalim terus ke Jalan Medan-Banda Aceh, masuk ke Jalan Islamic Center kearah Jalan A. Yani dan finish ke Lapangan Merdeka.

Untuk lomba lari 10 K ini didominasi atlit-atlit dari prajurit TNI AD yang turun serta memeriahkan kegiatan tersebut. Hal ini jelas terlihat dalam pemenang lomba yang diselenggarakan Kodim 0104/Atim dan Pemko Langsa.

Adapun juara lomba lari 10 K yaitu, Juara 1 diraih atlit dari Banda Aceh bernama Margo, ditempat ke 2 diraih Pratu M. Harjani dari Yonif 116/GS, disusul E. Sinaga dari Yonif 112 Raider yang meraih pringkat ketiga, kemudian disusul Serda S. M Robet Siburga dari Yonif Raider 111/KB, dan untuk juara 5 diraih Meri Muhammad dari Banda Aceh.

Sementara itu, Walikota Langsa Usman Abdullah, SE melepas start peserta lomba 5 K yang diikuti seluruh pelajar di Kota Langsa.

Adapun juara lomba lari 5 K yaitu, juara 1 diraih M. Haris Arfianda dari SMA 2 Kota Langsa, juara 2 Bahagia dari SMK 1 Kota Langsa, juara 3 M. Fauzi Alnafis dari MAN 2 Kota Langsa, juara 4 Arif dari SMP 3 Kota Langsa, dan juara 5 M. Nur dari SMA 2 Kota Langsa.[Sm]

Baca Juga