Rayakan HUT ke-53, Partai Golkar Aceh Gelar Donor Darah

BANDA ACEH - DPD I Partai Golkar Aceh menggelar kegiatan donor darah, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 53. Adapun kegiatan ini akan berlangsung di halaman kantor DPD I Partai Golkar Aceh, Selasa (24/10/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Menurut Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh Syukri Rahmad kegiatan ini merupakan kepedulian dari Partai Golkar kepada masyarakat dan juga salah satu cara partai berbagi kepada masyarakat.

Syukri menjelaskan, berusia lebih dari setengah abad membuat partai berlambang pohon beringin ini semakin matang. 

"Bagi Golkar memasuki 53 tahun adalah usia matang sebagai partai politik tertua di republik ini," kata Syukri.

"DPD I Partai Golkar membuat acara donor darah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena usia ke-53 tahun ini," ujar Syukri.

Kata dia, setetes darah yang kita berikan, tentunya akan dapat menyelamatkan nyawa-nyawa saudara kita yang membutuhkan. Tentunya ini adalah sebuah kebanggaan dan prestasi yang lebih besar, dimana kita dapat ikut menyelamatkan nyawa manusia lain yang sedang membutuhkan darah, jadi tunggu apalagi, mari kita berdonor.

"DPD I Partai Golkar Aceh, menargetkan 53 kantong darah. Selain kegiatan sosial donor, peserta donor pengurus DPD I Partai Golkar, pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Besar dan pengurus DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh.[DW]

Baca Juga