Ribuan Warga Gayo Lues Hadiri Pelantikan Bupati-Wabup Aceh Tenggara

GAYO LUES - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf melantik Muhammad Amru berlangsung dalam sidang paripurna istimewa DPRK Gayo Lues di Blangkejeren, Selasa (03/10/2017).

Amatan LintasAtjeh.com, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues Muhammad Amru dan Said Sani periode 2017-2022 turut dihadiri ribuan masyarakat Gayo Lues berbagai pelosok di halaman DPRK Gayo Lues.

Pasangan Muhammad Amru dan Said Sani terpilih pada Pilkada 15 Februari 2017 lalu. Pasangan yang diusung Partai Aceh, meraih suara terbanyak Pilkada mengalahkan sejumlah pasangan calon lainnya.

Usai dilantik, Bupati Gayo Lues Muhammad Amru menegaskan para jajaran Kepala SKPD jangan takut dengan isu mutasi dibawah kepemimpinannya bersama Said Sani.

"Kecuali bagi sejumlah Kepala SKPD yang merasa takut dan tidak nyaman dengan angin ribut yang selama ini yang dibicarakan. Karena untuk urusan mutasi itu sudah diatur dalam undang-undang," kata Amru.

Bupati Amru, meminta kepada seluruh komponen masyarakat di Gayo Lues agar menghentikan perbedaan pendapat dan menghilangkan perbedaan kelompok maupun dukungan.

"Karena saat ini semua tahap Pilkada sudah tuntas dan selesai, sehingga tidak ada lagi istilah orang nomor satu dua maupun tiga dan pada dasarnya semuanya sama-sama membangun Gayo Lues," harapnya.[DW]

Baca Juga