Secara Aklamasi Darwis Terpilih Menjadi Ketua HIPKA Aceh Besar

ACEH BESAR - Majelis Daerah KAHMI Aceh Besar melaksanakan Musyawarah Daerah ke-I untuk Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha BPD HIPKA Aceh Besar yang berlangsung di Tanabata Coffee Ulee Kareng Banda Aceh, Sabtu (07/10/2017).

Dalam musyawarah BPD HIPKA Aceh Besar tersebut, turut hadir  Zulfikar ZB Lindan sebagai Presidium KAHMI sekaligus sebagai Ketua Umum BPW HIPKA Aceh. 

Zulfikar menyampaikan arahannya dengan kata semangat salam dunia usaha sebagai pengantar awal dan pentingnya lahir sebuah organisasi pengusaha bagi alumni HMI.

"Supaya dapat mengembangkan dan membangun jaringan usaha di dunia bisnis baik tingkat kabupaten, provinsi sampai tingkat nasional," kata Zulfikar.

Menurutnya, dengan niat baik ini harus segera direalisasikan dengan komitmen dan keseriusan kita semua. 

"Dari segi pembangunan kesejahteraan, dunia usaha salah satu solusi paling cepat untuk mewujudkannya," sebutnya.

Majelis Daerah KAHMI Aceh Besar, Aliman Selian, M.Si, sangat menyambut baik dengan adanya pembentukan BPD HIPKA Aceh Besar.

"Ini untuk menyatukan dan semakin berkembangnya para pengusaha-pengusaha KAHMI di Kabupaten Aceh Besar serta bisa membuka lapangan pekerjaan lainnya," katanya.

Silaturahmi BPD HIPKA Aceh Besar yang dimoderatori oleh Alan Farlan, S.Pd, dengan tema "Menciptakan Jaringan Entrepreneur Alumni Yang Handal Dalam Dunia Usaha".

Diakhir penghujung acara, dalam kata sambutan Ketua BPD HIPKA Aceh Besar, Darwis mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan.

"Terimakasih dukungannya kepada saya untuk memimpin BPD HIPKA Aceh Besar ke arah lebih baik dan bisa membawa pengusaha Aceh Besar yang handal," tuturnya.

Pada Musda BPD HIPKA Aceh Besar tersebut, terpilih sebagai Ketua Umum Darwis, S.Pd. I. Sekretaris Umum Umri Praja Muda, S.Hut, M.Hut, dan Bendahara Umum Jalaluddin, S.Pd, M,Pd.[DW]

Baca Juga