Sekantong Darah Danramil Seulimum di Hari Sumpah Pemuda ke-89

ACEH BESAR - Komandan Koramil (Danramil) 01/Seulimum, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, Mayor Inf Mukalil, ikut menyumbangkan darah pada acara donor darah dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017, di Kabupaten Aceh Besar, bertempat di Lapangan Bungong Jeumpa Kecamatan Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (28/10/2017).
Sebelum pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut, Danramil 01/Seulimum mewakili Dandim 0101/BS, menghadiri rangkaian upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Besar. Dalam upacara tersebut,  Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Besar serta dihadiri oleh para undangan pejabat lainnya.
Pelaksanaan upacara berjalan dengan tertib dan aman, setelah upacara selesai diadakan kegiatan bakti sosial diantaranya donor darah yang difasilitasi oleh PMI Kota Banda Aceh, seluruh para peserta banyak yang antusias untuk menyumbangkan darahnya. Tidak terkecuali juga para pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Besar.  
Danramil Seulimum, pada saat mendonorkan darahnya mengatakan kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Aceh Besar sangat meriah. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang antusias menyaksikan acara tersebut dan juga antusias peserta upacara dan warga masyarakat secara sukarelawan menyumbangkan darahnya ke PMI.

"Semoga darah yang kita sumbangkan dapat berguna untuk membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan," harap Danramil.[0101BS]

Baca Juga