Serda Robert Terbaik Lomba Lari 10 K se-Aceh di HUT ke-16 Kota Langsa

ACEH TAMIANG - Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengikuti dan melaksanakan lomba lari 10 kilometer se-Aceh dalam rangka memeriahkan HUT Kota Langsa ke-16 yang dibuka dan dilepas langsung oleh Danrem 011/Lilwangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono bertempat di Lapangan Pemda Kota Langsa, Minggu (22/10/2017).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Langsa ke-16, prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti berpartisipasi mengikuti lomba lari 10 K se-Aceh.

Secara keseluruhan, kata dia, prajurit yang mengikuti kegiatan lari 10 K sudah menyiapkan dan telah siap baik fisik maupun stamina guna mengikuti lomba tersebut. Ini adalah ajang bergengsi, satuan kami menargetkan masuk 10 besar dengan capaian waktu tercepat.

"Terbukti dengan berhasilnya Sersan Dua Robert Siburian, prajurit Kompi Bantuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti keluar sebagai juara keempat mengalahkan ribuan peserta lainnya dari seluruh Provinsi Aceh, dengan mencatatkan waktu 42 menit masuk finish," terangnya.

Dijelaskannya, prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri baik satuan maupun prajurit itu sendiri. Kedepan prestasi yang sudah diraih untuk tetap dipertahankan serta ditingkatkan melalui pembinaan fisik yang baik dan teratur di satuan.

"Saya juga berharap kepada seluruh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang ikut serta dalam lomba lari ini agar mengutamakan keselamatan dan keamanan, tampilkan yang terbaik untuk diri sendiri dan satuan, berlombalah dalam diri sendiri dan satuan, berlombalah dalam meraih kemenangan," demikian tegas Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.[Pen IM]

Baca Juga