Sumpah Pemuda, 1001 Cangkir Kopi Bersama Bupati Aceh Besar

ACEH BESAR - Pemuda Aceh Besar akan merayakan Peringatan Sumpah Pemuda dengan 1001 cangkir kopi bersama Bupati Aceh Besar di Lapangan Bungoeng Jeumpa Kota Jantho pada 28 Oktober 2017 pukul 09.00-12.00 WIB.

"Pergelaran acara ini melibatkan seluruh OKP dan Ormas dalam Kabupaten Aceh Besar," demikian kata Panitia Bidang Humas Peringatan Sumpah Pemuda, Sirathallah kepada LintasAtjeh.com, Rabu (25/10/2017).

Dijelaskan Sirathallah, OKP dan Ormas yang ikut diantaranya KNPI, Ikatan Pemuda Aceh Besar, Fokus GEMPAR, PII, HIMAB, Rabithah Thaliban, BKPRMI, HMI, Pemuda Muhammadiyah, Bakomubin dan Seluruh Paguyuban Kecamatan setempat.

Panitia pelaksana, kata dia, mengajak seluruh pemuda Aceh Besar dan masyarakat ikut bepartisipasi dalam acara ini dengan berbagai kegiatan seperti donor darah, pameran foto sejarah, pameran buku, doorprize dan pemberian Sumpah Pemuda Award 2017.

"Ngopi 1001 Cangkir nantinya akan diiringi oleh Apache13, band anak muda yang sedang hit dan perform Sulap MJT Magicion," pungkas Sirath.[*]

Baca Juga